Wednesday 26 July 2017

Stealth Forex Trading System Review


Saya pernah melakukan trading finansial, dan selama sekitar sepuluh tahun. Pada saat itu, saya berhasil dan kehilangan banyak uang Tidak diragukan lagi, perdagangan adalah satu-satunya cara orang rata-rata berpeluang menjadi kaya. Forex - atau perdagangan mata uang - sangat modis saat ini dan banyak publisitas telah diberikan kepada 39Expert Advisors39 atau EAs. Klaimnya adalah bahwa mereka membuat Anda kaya saat Anda tidur tapi kenyataannya adalah mereka lebih ingin membuat Anda bangkrut. Kebenarannya adalah, Forex sangat berisiko dan Anda akan menemukan instrumen lain seperti minyak jauh lebih mudah. Sebenarnya, sistem yang paling saya rekomendasikan adalah RichLazyTrader saya sendiri yang mengatasi semua perangkap yang terkait dengan perdagangan hari Forex. Stealth Forex bekerja sedikit seperti Expert Advisor tapi, karena pencetus program akan memberi tahu Anda, tidak ada yang namanya kekayaan otomatis dalam hal Forex. Ini terdiri dari empat Indikator yang Anda muat ke MetaTrader 4 (tautan yang diberikan ke gratis , Versi demo yang kekal) dan alat peringatan yang terdengar sehingga Anda tidak perlu terpaku pada layar sepanjang hari. Ini menunjukkan peringatan untuk EURUSD. Ini akan memberi peringatan untuk setiap atau semua pasangan mata uang dengan grafik. Caranya adalah dengan memilih pasangan yang benar jika menginginkan keuntungan yang bagus. Panduan Ultimate Stealth saya akan memberi tahu Anda hal ini dan banyak lagi Diperbarui untuk Mencakup Perdagangan Jangka Panjang. Diperhatikan grafik kurang diperlukan. Berikut adalah tangkapan layar yang menunjukkan bagaimana tampilannya. Indikator Earlybird 39Stealth benar-benar menghasilkan beli dan jual panah di atas dan di bawah candlesticks pada grafik. Dalam diri mereka sendiri, ini cukup bagus dan berkinerja lebih baik daripada Indikator lain yang pernah saya lihat. Namun, mudah menghasilkan sinyal perdagangan - masalahnya adalah terlalu banyak berubah menjadi salah. Jadi, Sistem Stealth juga menggabungkan tiga indikator lain yang dapat Anda lihat di bawah ini dan semua ini harus sesuai sebelum kita bertransaksi. Dalam praktiknya, mereka ternyata sangat sukses dengan sangat sedikit pecundang. Anda mungkin menemukan ulasan sistem ini di tempat lain di web yang mengklaim bahwa indikatornya hanya standar yang tersedia di manapun. Ini biasanya mengacu pada versi sebelumnya tapi yang paling jelas tidak benar untuk edisi terbaru versi 10.0 ini. Saya telah menemukan indikator khusus yang mendekati tapi panah merah dan hijau kecil itu akurat secara unik. Misalnya, dalam seminggu sebelum saya menulis ini, saya memberi saya 29 sinyal perdagangan, hanya 2 di antaranya yang membuat kerugian kecil. Itu benar-benar luar biasa - hasil rata-rata rata-rata sekitar 2 dari 3 pemenang, dengan keuntungan menang sangat melebihi rata-rata kerugian. Tentu saja, itu tidak sepenuhnya hitam dan putih keluar dari kotak 39 karena tiga alasan. Pertama, Anda memerlukan beberapa pengalaman dalam memilih perdagangan bagus karena, seringkali, semua indikator tidak sesuai pada waktu yang bersamaan, namun saya menemukan bahwa mereka masih bekerja dalam batas tertentu di kedua sisi. Kedua, pengujian ekstensif telah menunjukkan kepada saya bahwa Sistem Forex Stealth bekerja paling baik pada empat pasangan mata uang tertentu (termasuk EURUSD yang jelas dan direkomendasikan). Ketiga, saya hanya berdagang dari grafik 15 menit sedangkan Sistem Stealth menguraikan perdagangan ini dan dua cara lainnya. Perdagangan berlangsung antara 30 dan 240 menit. Semua informasi ini adalah Panduan Forex Ultimate Stealth saya. Intinya saya sangat terkesan dengan sistem ini dan sama-sama terkesan dengan dukungan dari Martin dan Virginia - saya hanya mengirimkannya satu kali, sebelum membelinya, tapi semua orang mengatakan bahwa mereka merespons dengan cepat dan sangat membantu. Jangan mengambil kata-kata saya untuk itu, periksa apa yang orang lain katakan di Internet. Jika Anda benar-benar ingin keluar dari pekerjaan Anda dan menghasilkan uang dari rumah dengan modal kecil, inilah cara untuk pergi, pasti. Saya merekomendasikan siapa saja yang membeli sistem ini mendapatkan buku panduan Stealth Forex Ultimate 33 halaman komprehensif saya. Detail ini penggunaan terbaik dari sistem Stealth termasuk yang merupakan empat pasangan mata uang paling berhasil untuk diperdagangkan, bagaimana membaca indikator untuk keuntungan terbaik dan juga menyertakan template satu klik untuk secara otomatis mengatur grafik Anda agar terlihat secantik yang ada di atas. Juga berisi metode saya untuk trading emas menggunakan Stealth System. Panduan ini pasti akan memastikan bahwa Anda menghasilkan lebih banyak keuntungan - ini sangat berharga ekstra 29,95 karena akan meningkatkan keuntungan Anda secara luar biasa. Sistem Stealth Forex akan dikenakan biaya 199,00 namun Anda akan membuatnya kembali dan lebih mudah. Cari tahu lebih lanjut tentang Panduan Ultimate Stealth Forex e-book saya: Klik di sini untuk membeli Stealth Forex System 2013 Hasil Stealth menggunakan sistem ini Hasil Januari 3,780 pips profit. Hasil Februari 3,940 pips profit. Hasil Maret 3.189 pips profit. Hasil April 4,025 pips profit. Hasil Mei 3640 pips profit. Juni Hasil 2970 pips profit Juli Hasil 3,840 pips profit Agustus Hasil 2,880 pips profit Hasil September 3,450 pips profit Oktober Results 2,190 pips profit (odd month) November Results 3,630 pips profit December Hasil 3,190 pips profit (no trading di XmasNew Year) Hasil ini sangat Tinggi karena termasuk ke delapan yang kita trade dan selama 24 jam, 5 hari seminggu (tidak mungkin untuk satu orang). Saya berhenti memposting hasil lebih lanjut karena harus jelas keuntungan konsisten tersedia Saya juga sekarang menggunakan program Forex saya sendiri, RichLazyTraderUpdated Untuk Sertakan Perdagangan Jangka Panjang. Ideal bagi mereka yang bekerja Ultimate Stealth Forex System Guide Pertama, izinkan saya mengatakan bahwa hampir semua ulasan yang akan Anda baca di Internet tentang sistem perdagangan berasal dari orang-orang yang tidak memiliki pengalaman trading yang bahkan belum pernah melihat sistemnya. Mereka hanya membuat ulasan dan Berikan link ke situs web yang memberi mereka komisi sampai 75 komisi. Padahal, semakin tinggi komisi, semakin tinggi mereka akan merekomendasikannya. Sebagian besar sistem adalah sampah lengkap dan rip-off murni - termasuk banyak yang terkenal. Anda bisa melihat dari tangkapan layar saya bahwa saya benar-benar membeli Sistem Stealth dan saya berjanji bahwa saya telah menukarkannya setiap hari. Bagi Anda yang mungkin sudah memiliki Sistem Stealth tapi merasa ingin mendapatkan lebih banyak dari itu, dapat membeli pemandu saya seharga 29.95 di bawah ini. Ini adalah format e-book yang diproduksi secara profesional, 33 halaman, dan hasil pengalaman bertahun-tahun saya dalam perdagangan Forex (saya telah menulis dan menjual beberapa buku perdagangan lainnya) dan pengujian ekstensif dan perdagangan uang riil dengan Stealth System. Anda akan mendengar laporan beragam yang berasal dari pengguna, dengan kebanyakan mengatakan bahwa mereka menghasilkan keuntungan namun ada yang mengatakan bahwa mereka membuat kerugian. Memang, 95 membuat kerugian serius dalam trading namun angka tersebut jauh lebih rendah dengan Stealth. Sejujurnya, beberapa dari mereka yang memuji sistem karena mereka menghasilkan keuntungan besar dengan segera hanya beruntung dan masih bisa bangkrut Sebagian besar dari mereka yang melakukan kesalahan melakukan sesuatu yang salah dan, dengan sedikit atau tanpa pengalaman Forex, sangat mudah Untuk membuat kesalahan Menyiapkan dan menggunakan Stealth System tidaklah mudah. Sebenarnya, pada awalnya saya merasa agak menakutkan sejak saya menyerah pada keinginan alami untuk segera berdagang - dan ketika menyadari bahwa saya tidak benar-benar tahu apa yang sedang saya lakukan, itu membuat frustrasi. Begitu banyak sehingga saya membiarkannya sendirian selama beberapa hari Syukurlah saya kembali lagi, karena ini benar-benar sistem paling fantastis yang membawa keuntungan besar jika Anda menggunakannya sepenuhnya. Jika Anda hanya memperdagangkan EURUSD yang disarankan. Anda akan baik-baik saja, tapi jika Anda benar-benar memanfaatkan kemampuannya, Anda bisa menjadi kaya dengan sangat cepat. Saya bermain-main di sekitar menyiapkan bagan agar terlihat lebih jelas dan lebih baik dan menghasilkan template yang memungkinkan saya mengatur semua grafik dengan sekali klik. File Stealth. tpl saya disertakan dengan panduan bergambar lengkap saya. Kemudian, saya kembali menguji sekitar selusin pasang mata uang selama satu bulan untuk melihat mana yang tampil dengan baik dan mana yang tidak layak diperdagangkan. Selama periode mata merah ini, saya juga belajar banyak tentang membaca sinyal dengan benar untuk masing-masing pasangan. Dalam dunia yang sempurna, Indikator akan selalu memberikan pembacaan yang jelas dan tidak ambigu namun, dalam kehidupan nyata, mereka sama sekali tidak. Empat indikator tidak pernah memberi sinyal pada saat bersamaan, ada jeda di antara mereka dan kita perlu tahu berapa banyak Lag dapat diterima untuk memilih perdagangan yang baik. Panduan Forex Ultimate Stealth saya berisi banyak gambar yang menunjukkan sinyal perdagangan aktual, bagus dan buruk dan menjelaskan apa yang harus dicari dan bagaimana memilih mana yang benar-benar diperdagangkan. Selain itu, saya memberi saran stop loss dan mengambil keuntungan untuk masing-masing pasangan mata uang pilihan yang saya pilih. Sebagian besar memiliki stop loss 20 titik yang sangat rendah dan bervariasi antara 30 poin dan keuntungan 50 poin. Tentu saja, kita juga perlu tahu kapan harus memotong perdagangan pendek dan bail out. Selain panduan paling komprehensif yang tersedia di Stealth System, saya juga menyertakan informasi umum tentang perdagangan, bagaimana memilih broker, manajemen uang dan aspek psikologis yang sangat penting dalam perdagangan. Secara umum dikatakan bahwa dengan psikologi yang tepat, trader akan menghasilkan uang dengan sistem yang buruk namun dengan psikologi yang buruk, trader yang menggunakan sistem terbaik dunia akan bangkrut. Saya dilatih sebagai psiko-analis. Keyakinan saya tulus bahwa Sistem Forex Stealth beserta Panduan Akhir saya adalah cara terbaik agar rata-rata orang dapat keluar dari pekerjaan mereka dan mendapatkan uang yang sangat serius dari manapun di dunia ini. Saya duduk di sini sekarang dengan jarak 100 meter persegi, dua kamar tidur double, dua kamar mandi dengan balkon lima puluh kaki yang menghadap ke laut Mediterania - sebagai hasil aktivitas perdagangan saya. Di atas layar laptop saya ada dinding 20 kaki pintu geser kaca dengan laut biru dan telapak yang berkilauan. Saya juga punya properti bagus di Inggris. Sekarang termasuk cara menukar emas dengan menggunakan indikator Stealth Menghasilkan rata-rata 5 perdagangan per minggu dan keuntungan 150 pips dan menancapkan EURUSD pada grafik 5 menit. 1. Setup Dasar Stealth saya .. 3 2 Membuka Rekening Perdagangan. 5 3. Membaca Sinyal. 9 4. Empat Pasangan Mata Uang. 13 5. Psikologi Perdagangan ... 1 6StealthForex Review Kunjungi situs Ini adalah penipuan murni. Hanya kumpulan indikator yang diubah dan diubah sehingga Anda dapat menggabungkan diri dan menemukan di mana saja di web. Satu hal yang lebih penting. Saya membeli barang secara online sekitar 8 tahun secara reguler dan hanya setelah saya menggunakan Stealth secara online, kartu kredit saya dikenai biaya dari situs perjudian yang tidak pernah saya dengar. Ini hanya contohnya dalam 8 tahun, hanya 7 hari setelah saya mendapat Stealth jadi saya harus membatalkan kartu kredit saya. Itu tidak akan pernah terjadi dan tidak pernah terjadi setelah kejadian ini. Semua dalam semua sistem hanya menghasilkan dan tidak berkinerja dan Anda selalu terbelakang. SO BIG WATHCH OUT. Tentu saja pria dari Stealth akan berkomentar dengan bla, bla, bla tapi saya tidak akan menjawabnya. Hanya mencoba untuk membantu orang lain untuk tidak menjadi scamed. Saya tidak tertarik dalam hal ini hanya untuk membantu orang lain. Saya ingin memiliki sistem yang membuat saya mendapatkan uang yang bagus, tapi ini benar-benar Stealth. Tim Tinjauan Senior BR Sasa FPA Catatan: 1 Peringkat Bintang dihapus Kami telah memeriksa situs web Stealth Forexs. Kami tidak melihat cara bagi Stealth Forex untuk mengakses informasi kartu kredit selama proses pembelian. Sasa, jika Anda ingin mempermasalahkan hal ini lebih jauh, gunakan tautan Hubungi Kami di bagian bawah halaman. Balas oleh Stealth Forex Team diserahkan 14 Agustus 2012: Indikator yang diberikan bersama Stealth Forex Trading System asli dan asli. Mereka diciptakan dan diterbitkan dengan metode perdagangan oleh pedagang yang dihormati, Martin Bottomley dan istrinya, Virginia lebih dari 6 tahun yang lalu. Sejak saat itu indikator ini belum berubah namun hanya diperbaharui untuk kinerja dan kegunaan yang lebih baik. Stealth Forex telah mendapatkan reputasi yang sangat baik berdasarkan ulasan dan komentar pelanggan aktual di ForexPeaceArmy ini. Ini saja membuktikan bahwa Stealth Forex tidak ada hubungannya dengan penipuan. Mengenai biaya kartu kredit - siapa saja yang membeli Stealth Forex Trading System melalui StealthForex membayar melalui PayPal. Ini adalah masalah pengetahuan umum bahwa vendor tidak memiliki akses terhadap informasi keuangan pelanggan (seperti detail kartu kredit) melalui PayPal, begitulah cara PayPal mengamankan proses pembayaran. Stealth Forex juga dapat dibeli melalui ClickBank, dimana informasi kartu kredit diberikan kepada CB, bukan pemilik produk. Sumber pembelian lain yang Anda butuhkan untuk memberikan rincian kartu kredit secara langsung tidak diizinkan oleh perusahaan kami. Di sisi lain, kami memiliki database pelanggan yang sangat akurat (memungkinkan kami memberikan dukungan pelanggan yang cepat dan untuk mengelola pengiriman produk dan pembaruan). Dalam database pelanggan ini, kita dapat melihat bahwa kita tidak memiliki pembelian dari Kroasia dalam satu tahun terakhir. Fakta ini menunjukkan bahwa review Sasas tidak didasarkan pada pengalaman aktual dengan StealthForex, produk kami atau perusahaan kami. Ulasan palsu bisa menjadi pelajaran pada akhirnya ketika kebenaran ternyata, namun kami berpikir bahwa tidak ada tempat untuk komentar semacam itu di ForexPeaceArmy. Forum ini telah benar-benar membantu para pedagang untuk membedakan produk dan layanan nyata dari penipuan. Ini juga mendukung pemilik produk yang jujur ​​untuk membedakan diri dari produk dan pemasar yang kurang memperhatikan pelanggan mereka dan telah merusak reputasi industri ini dalam beberapa tahun terakhir. Kami percaya bahwa ForexPeaceArmy dapat tetap menjadi sumber informasi sebenarnya hanya dengan menghapus informasi yang menyesatkan dengan segera.

No comments:

Post a Comment