Sunday 23 July 2017

Triple Zigzag Trading System


Triple ZigZag EA Bagi anda yang suka bermain-main. Saya seorang penguji maju (saya tidak tahu bagaimana cara mendukung atau mengoptimalkannya), jadi saya tidak dapat berbagi apapun tentang pengaturan ini karena memerlukan waktu yang sangat lama untuk menemukan yang terbaik. Saya pertama kali mengidentifikasi EA yang bisa saya jalani dan percaya. Kemudian saya menghabiskan waktuku. Ini mungkin salah satu dari EAs tersebut. Untuk kesenangan saya mencoba. (Saya sangat menikmati EA ini) TimeFrame1: 5 ExtDepth1: 12 ExtDeviation: 5 Extbackstep1: 3 TimeFrame1: 15 ExtDepth1: 12 ExtDeviation: 5 Extbackstep1: 3 TimeFrame1: 30 ExtDepth1: 12 ExtDeviation: 5 Extbackstep1: 3 Lots: 0.05 (saya menggunakan 1K akun mini IBFX) RiskMM: false RiskPercent: 1.0 Jarak: 1 StopLoss: 75 TakeProfit: 75 Sisa dari input adalah defaultnya. (Karena kita menggunakan TP dan SL, Anda dapat membuka MaxOrders ke 999. tapi tidak terlalu penting) P. S. Aku belum bermain-main dengan jarak. Tapi saya yakin ada kaitannya dengan hal itu untuk membatasi pemaparan pada tipe tangga datar baru yang dieksekusi. Terakhir diedit oleh ElectricSavant 03-03-2009 pada 17:18. Akan ada pasang surut. Idenya adalah untuk menyaring kebisingan untuk perdagangan jangka pendek. 75 SL dan 75 TP nampaknya bekerja dengan baik, sejauh ini. Tapi terlalu dini untuk diceritakan. Hari yang berombak membuat sebuah buku yang mengimbangi perdagangan terbuka dan ketika tren tiba, kita mengalami turbulensi netral di saldo membelok atau rugi bersih. Tapi selama periode bulan harus ada cukup karakteristik tren untuk menghasilkan sedikit keuntungan. Ingat tinggi winrates adalah untuk pemula. Keuntungan untuk pro Saya harap Anda menghasilkan banyak uang dan jika Anda menemukan pengaturan yang lebih baik, beri tahu saya. Aku baru saja menarik setting dari topiku. (Juga, saya memiliki sedikit pengalaman) dan mulai melakukan pengujian pada saat yang sama saat saya mengeposkannya. Saya cukup yakin bahwa pengaturan tersebut akan bekerja di bawah kondisi saat ini, namun mungkin tidak optimal. Tapi hei kalau ada keuntungan Tidak apa-apa dengan saya 98309786 Ingat. Semua EAs yang diposting di sini, terutama yang satu ini. Tidak mungkin untuk menemukan input optimal karena ada terlalu banyak kombinasi. Funyoo memiliki banyak pengalaman dan menyajikan grafik dengan input pada hasil yang cukup akurat. Tapi EA zigzag ini memiliki banyak kemungkinan yang berbeda dan Anda hanya perlu beruntung untuk menemukan beberapa pengaturan yang baik dengan banyak trial and error. Setting postingan pembuka bukanlah cara saya menyukai perdagangan ini. Tapi mungkin lebih menguntungkan. Saya tahu saya tahu. Saya bertentangan dengan diri saya sekarang. Perdagangan kepada saya seperti sepatu pas yang pas. Saya tidak hanya perlu membuat keuntungan yang konsisten tanpa peduli dengan winrate. Itu juga perlu untuk menyesuaikan diri Saya tidak bisa menggunakan 500TP dan mengarungi semua kerugian itu saat sampai di sana. Jadi saya membuat istilah yang lebih pendek untuk melihat apakah sesuai saya saat ini bersenang-senang dengan EA ini dan sekarang saya dapat mengatakan bahwa saya adalah trader Forex yang secara konsisten menguntungkan selama satu tahun sekarang DAN MEMBUAT UANG dengan EA yang saya temukan di Domain publik (saya menyesuaikan pengaturan dan saya tidak dapat berbagi saat ini). Jadi fellahs itu mungkin Akankah saya menukar EA EA Triple ZigZag ini dan menambahkannya ke gudang senjata saya. Tidak untuk sementara waktu karena saya perlu melihat bagaimana hal itu terjadi selama beberapa bulan. Maka saya akan mencoba dengan 0,01 lotsize (sen per pip di IBFX) untuk melihat apakah saya bisa bertahan di lingkungan hidup dengan uang sungguhan. Jika berhasil, saya akan menambahkannya ke gudang senjata hidup saya dan membangunnya dengan hati-hati ke lotsize yang terhormat untuk menyeimbangkan eksposur dengan investasi awal untuk menjaga DD tetap terjaga. Saya sering bersemangat, hanya untuk dikecewakan. Jadi saya memberikan EA ini satu kesempatan untuk lulus tes bau saya karena saya tidak ingin memiliki terlalu tinggi harapan. Fellah. Saya ingin mendorong Anda untuk menambang melalui EAs di sini (ini adalah situs terbaik) dan tentang internet. Ada beberapa permata di luar sana jika Anda menggunakan masukan yang benar. Anda harus melakukan waktu saya memprediksi bahwa saya akan menemukan kedua saya secara konsisten, menguntungkan EA di sini, di situs ini. Saya baru saja menemukan masukan karena tidak ada sendok makan. Saya sangat menyukai EA ini. Hari ini dengan setting sistem anda bekerja dengan sangat baik. Mohon maafkan interupsi, Sudah terlambat, tergantung pada tiga zig-zag untuk selaras-up untuk keluar dari perdagangan dan pergi ke sisi lain. Anda perlu melakukan intervensi dengan TP atau SL. Saya akan menunggu untuk funyoo untuk merespon. P. S. Secara umum, saya telah menemukan agar sistem berhenti dan mundur berhasil, akan memerlukan indikator di TF yang berbeda untuk SETIAP sisi. Misalnya masukkan pada M5 dan keluar pada TF lain. Jadi dengan kata lain berhenti dan mundur bisa menjadi quotNOT always-in systemquot. Saya belum menemukan sistem berbasis indikator yang bekerja dengan baik dengan berhenti dan mundur. Terlalu banyak lag. Jadi, keluar hanya SL atau TP, bukan dengan sinyal yang berlawanan Iam mencoba mengerti bagaimana EA ini bekerja, tapi saya nggak mengerti. Last edited by ElectricSavant 03-05-2009 at 15:52. Saya telah bekerja seperti 9 bulan dengan zigzag yang berbeda, dan mencintai mereka. Heres sesuatu yang ingin saya lakukan. Koreksi Fleksibel Koreksi datar sangat umum terjadi. Gambar 7.23: koreksi datar. Penawaran khusus: quotCapturing Profit dengan Technical Analysisquot Catatan pada gambar 7.23 bahwa wave A dan B dari koreksi datar keduanya merupakan pola koreksi tiga gelombang. Gelombang C adalah pola impuls dan biasanya tidak lewat jauh lebih jauh dari pada akhir gelombang A. Koreksi datar sebagian besar dapat ditemukan pada gelombang B, namun juga muncul dalam gelombang 2 dan 4. Pada koreksi datar yang panjang, gelombang B dan C Bergerak melewati gelombang A. Pada koreksi datar yang pecah, gelombang A dilewati oleh gelombang B, namun gelombang B masih merupakan pola koreksi. Aturan dan Pedoman Wave A bisa berupa pola koreksi. Wave B bisa berupa pola koreksi, kecuali segitiga. Gelombang B mengambil setidaknya 50 gelombang balik A. Gelombang B tidak lebih dari 200 gelombang A. Gelombang C adalah gelombang impuls atau pola impak baji ujung. Gelombang C tidak pernah lebih dari 300 gelombang A. Gelombang C tidak pernah lebih dari 200 gelombang A dan B. Gelombang C bergerak ke dalam wilayah gelombang A. Koreksi Double dan Triple Flat Sama seperti zigzag, pada koreksi datar, Kami memiliki varian dengan double dan triple flat correction. Koreksi datar rata-rata cukup umum, dan koreksi rata-rata tiga kali sangat jarang terjadi. Koreksi datar ganda terdiri dari dua koreksi datar yang dihubungkan melalui pola koreksi. Koreksi datar tiga kali terdiri dari tiga koreksi datar yang dihubungkan melalui pola koreksi. Kami menggunakan WXY untuk menunjukkan koreksi datar ganda, bukan notasi ABCXABC Elliott standar. Untuk koreksi flat triple, ini menjadi WXYXsup2Z. Ini adalah cara notasi yang lebih konsisten karena koreksi yang lebih datar dari orde rendah (ABC) dihubungkan bersamaan oleh gelombang orde tinggi (XYZ). Aturan dan Pedoman Wave W adalah pola koreksi, kecuali segitiga atau pola ganda atau triple. Wave X adalah pola koreksi, kecuali segitiga atau pola ganda atau triple. Wave X adalah gelombang 50 gelombang W. Wave X adalah gelombang maksimum gelombang W. Wave Y adalah pola koreksi, kecuali pola ganda atau triple. Gelombang Y lebih besar dari gelombang X, kecuali dengan pola segitiga. Wave Xsup2 adalah pola koreksi, kecuali segitiga atau pola ganda atau triple. Wave Xsup2 adalah gelombang minimum gelombang Y. Wave Xsup2 adalah gelombang maksimum Y. Wave Z adalah pola koreksi, kecuali pola ganda atau triple. Gelombang Z bukan zigzag jika gelombang Y adalah zigzag. Wave Z lebih besar dari wave Xsup2.profitable Zigzag Sementara bekerja jauh mencoba membuat trend trading mekanik saya terus kembali ke indikator ZZ .. Satu hal yang harus anda sadari dan istilah telur dan mengisap musim semi ke pikiran disini tapi jangan lupa pada Gelombang arus zz bisa berubah tapi gelombang zz masa lalu terkunci di tempat dan ini yang kita gunakan. Saya telah melihatnya pada bingkai waktu fav saya 5min .. tidak terlalu lambat sehingga Anda bosan dan tidak berpuasa sehingga Anda mendapatkan manic Jenis sistem ini mungkin telah diposting di sini sebelumnya tapi saya tidak dapat menemukan apapun di bawah pencarian. Im bergegas keluar di 10mins tapi ingin meletakkan sesuatu di atas kertas hanya untuk menguncinya di sini dan mengingatkan saya untuk mengeposkan beberapa hal tentang hal itu. Selektif minggu lalu di eurusd 5min hanya 7 sinyal Letakkan ZZ di tabel 5 menit Anda set ke 13-5-5 kita menggunakan ini untuk sihir Trend entry - kita menggunakan ini untuk pemberhentian geser kami Garis vertikal pada jam 8 pagi di Inggris dan yang lainnya pukul 8 malam. Waktu uk Kami tidak memperdagangkan sesi Asia. Gunakan link ini untuk melihat waktu pembukaan forex.. hanya diletakkan di lokasi anda dan klik go..the chart diatas kemudian akan update dengan waktu yang tepat Akan kembali dalam 3 jam untuk menunjukkan entry stop dll Lagi tolong jangan melihat ini sebagai sempurna Tapi melihatnya sebagai satu untuk tetap berpegang pada armourey personaly aku menyukainya Ok ini bukan ground breaking stuff atau beberapa hal yang telah saya ciptakan. Saya hanya berpikir kita harus menyadarinya. Cara yang umum untuk melakukan perdagangan adalah panjang pada ayunan ayunan yang tinggi pada jeda ayunan rendah. ZZ membantu kita dengan ini jika melihat grafik di bawah ini Anda akan melihat A ini adalah fixed B ini adalah fixed C ini adalah tetap Garis merah vertikal hanya 8 am waktu uk .. Pada 8,05 kita menandai 2 garis horizontal pada 2 terakhir tetap ZZ poin dalam kasus ini B dan C yang saya telah ditandai dengan 2 garis horizontal biru Kami masuk pendek di E dengan inital berhenti di tertinggi terakhir yang diberikan oleh ZZ dalam kasus ini D. Kita mengikuti garis horizontal pada trend magic selalu di belakang yang sekarang. Kami turunkan level stop horizontal setiap kali trend magic bergerak turun sehingga dengan harga 1 berhenti di 2 withprice at 3 stop kami ada di 4 dll dan lain-lain. Dalam kasus ini dengan kami berhenti di 5 kami dibawa keluar memberi kami sekitar 70 Pips Sinyal 2 pada entri ke 2 Entri di A berhenti di titik rendah ayunan ZZ dalam kasus ini garis biru bawah kemudian menindaklanjuti saat TM bergerak naik untuk dibawa keluar di B sekitar 40pips mekanisnya mudah diikuti .. Gambar Terlampir (klik ke Memperbesar) Ok ini bukan ground breaking stuff atau beberapa hal yang telah saya ciptakan. Saya hanya berpikir kita harus menyadarinya. Cara yang umum untuk melakukan perdagangan adalah panjang pada ayunan ayunan yang tinggi pada jeda ayunan rendah. ZZ membantu kita dengan ini jika melihat grafik di bawah ini Anda akan melihat A ini adalah fixed B ini adalah fixed C ini adalah tetap Garis merah vertikal hanya 8 am waktu uk .. Pada 8,05 kita menandai 2 garis horizontal pada 2 terakhir tetap ZZ poin dalam hal ini B dan C yang saya telah ditandai dengan 2 garis horizontal biru Kami masukkan pendek pada. Mengapa Anda tidak lama melakukan gerakan ke atas pertama (D) Eeven meskipun itu terbukti salah. Pelarian macam apa yang Anda cari saya telah menunjukkan 2 hari minggu terakhir di atas. Di sini adalah hari senin Garis vertikal saya ditarik pada jam 8 pagi waktu uk saya Tinggi dan rendah ZZ tetap terakhir saya ditandai dengan garis horizontal biru Masuk pada sinyal pertama adalah pada perdagangan kotak kuning yang dibawa oleh sihir tren di Out 1 3 pips Saya kemudian menunggu ZZ tetap lainnya untuk masuk dan saya telah menandai dengan entri garis horisontal hijau di kotak kuning lagi Perdagangan dibawa oleh sihir tren di Out 2 28 pips Terlampir Gambar (klik untuk memperbesar) Jendela ideal saya adalah 8:00 waktu Inggris Sampai jam 8 malam waktu Inggris 8 am sampai 8 pm mencakup jam perdagangan pasar Inggris dan AS .. saya pikir saya menyatakan 8 am di posting 1 tapi didnt posting 8 pm mematikan saya hanya tidak berpikir Anda mendapatkan volatilitas dengan bursa Sydney dan Tokyo dan semua sistem membutuhkan volume dan volatilitas Tanpa itu yang terbaik dari sistem mati jadi saya tidak akan memperdagangkannya tapi saya ingin melihat mereka ya mereka adalah sinyal dan seperti semua sistem Anda menjadi baik dan buruk. Dengan pengelolaan uang dan stop loss di tempat kita bisa menyerap yang kalah. Panjang pada 1,3771 SL swing terakhir rendah 1,3715 56 pips Account 2000 Resiko 5 dari bank saat ini per sinyal - 100 1 pip pada kontrak penuh 6,60 56 pip SL x 6,60 396.60 terlalu banyak seperti yang terjadi pada 5 1pip 0.66p 56 pips SL x 0.66p 36.96 Jauh di bawah nilai 5 kami 100 Kami berdagang 2 kontrak mini 2 x 36.96 73.92 Diambil di 1.3754 kehilangan 17 pips 1 pip 0.66p 17 pips x 0.66p 11.12 110 dari nilai 100 5 kami. Kami kehilangan perdagangan tapi bank kami dilindungi. Memiliki kira-kira nilai stop yang sama dengan perhitungan yang sama seperti di atas tapi kerugiannya hanya 5 pips atau 3,30. Cara di bawah nilai 5 100 kami Jika Anda ingin jalan-jalan melalui perdagangan ini, saya akan melakukannya jika diminta, saya tidak akan menganggap ini sebagai trend magic adalah Blue yang mengindikasikan bias yang panjang. Kita membutuhkan TM merah. Saya senang Anda mengajukan pertanyaan ini sebagai Saya sekarang dapat memperbarui posting pertama dengan waktu akhir hari saya dan gulungan tren sihir Terlampir Gambar (klik untuk memperbesar) Poin bagus .. selalu harus mempertimbangkan acara berita. Terima kasih alasan saya tidak menggunakan TM awalnya adalah saya ingin berhenti mendukung keras seperti penempatan awal saya dan thats normaly ayunan terakhir lo atau hi. Dengan sistem ini sering ada pull back setelah masuk ke tempat di TM akan membuat Anda dibawa keluar dengan cepat. Saya telah menunjukkan pergerakan pada prinsip ABC dll. Pada grafik bawah untuk yang lebih konservatif adalah metode masuk dengan stochastic. Sinyal yang sama kita mendapatkan pemicu kami di A Kami menunggu penarikan kembali untuk masuk dan menggunakan stokastik untuk melakukan ini saat turun melewati 50 dan kutu sampai kita masuk menarik kembali - kita mungkin akan kehilangan beberapa sinyal tapi menarik kurang risiko awal. Kurang yang berarti lebih banyak kontrak yang diperdagangkan pada perhitungan MM. Gambar yang dilampirkan (klik untuk memperbesar) 1) Apakah Anda hanya menggunakan bagian bawah dan atas pertama untuk pelarian pada hari itu, atau apakah Anda memindahkan garis sesuai dengan poin ZZ yang baru mengatur 1 2 jika Tersedia hanya setelah 8 am..mereka perlu dikunci sehingga mereka tidak akan bergerak. Jika zz berikutnya lebih rendah dari tinggi sebelumnya dan kunci maka pindahkan garis horizontal turun sama untuk posisi terendah lihat contoh di bawah 2) Berapa banyak perdagangan yang Anda ambil per hari mis. Ketika pembelian pertama hits SL-nya, dan sellnya padam, apakah itu untuk hari ini Contoh yang bagus adalah hari Jumat. Mengambil 70 pips pada perdagangan Jumat Anda harus menjadi orang yang sulit untuk melakukan kebanyakan orang akan bank pips dan menutup .. tapi ini adalah hal pribadi berhenti atau pergi .. Saya cenderung untuk pergi untuk sesi saya yaitu 8 pm Tutup Jika model pengelolaan uang Anda telah Anda ambil 20 pips sehari kemudian tutup dulu maka jadilah itu. Yang lainnya diperdagangkan pada kehancuran. Itu ke individu 3) Aku bertanya-tanya tentang semacam penyangga. Seringkali harga menyentuh highlow terakhir, tapi kemudian retraces. Bagaimana dengan penyangga 5 pips Tidak, saya tidak akan seperti ini Saya telah mencoba jenis ini pada sistem istirahat Asia dan london. Dari 5 sampai 10. 10 sampai 15 bukan untuk saya. Jika Anda menginginkan penyangga mencoba 5ema Seperti yang disarankan sebelumnya di thread yang akan bekerja

No comments:

Post a Comment